Minggu, 26 Februari 2012

belajar HTML dan PHP

Oh ya, kalau kamu suka dengan prothelon.com dan berminat untuk memberikan kontribusi buat prothelon.com serta bantuin orang lain belajar, silakan lakukan salah satu hal berikut:
  • Pasang link ke prothelon.com: Buat link dengan judul “Belajar PHP, HTML, MySQL, cara membuat website, VB, Komputer dan Bahasa” biar makin banyak orang yang bisa belajar dari situs ini melalui web site atau blog kamu. Ndak punya web site/blog? Gunakan milis atau e-mail. Gampang kan? Copy paste aja kode ini ke web site, blog atau email kamu:
    <a href=’http://prothelon.com’>Belajar PHP, cara membuat website, Belajar HTML, Belajar MySQL, VB, Komputer dan Bahasa</a>, atau
  • mengikuti kursus online 4 langkah mudah belajar membuat website ini, atau
  • Membeli buku-buku saya Cara Mudah Membuat Desain Web ini dan Tip & Trik Menjadi Master PHP, atau
  • Paling GUAMPIIING … dengan mengklik “suka” di facebook sebelah kanan atau share tulisan di sini ke temen-teman kamu di FB, twitter, dll.
Kalau kamu ingin memberikan masukan maupun menginginkan tutorial sebagai bahan untuk belajar PHP (maksudnya belajar script PHP) atau MySQL dengan topik tertentu, kamu bisa mengirimkan via e-mail. Silahkan daftar (jangan kuatir daftar ndak mbayar) untuk memperoleh informasi terbaru dari kami.
Bagi yang ingin menyumbang tulisan plz welcome.
Situs ini di update setiap minggu, silahkan kembali lagi untuk melihat artikel baru. Jika anda mencari tempat untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan mengenai cara membuat website, desain situs web, belajar PHP, script PHP, Belajar HTML, Belajar MySQL dan belajar bahasa secara online, anda berada pada tempat yang tepat karena situs ini didedikasikan untuk anda.
Jika anda tertarik untuk belajar PHP (script PHP), Belajar MySQL dengan mudah, silahkan klik menu tutorial di samping kiri. Jika anda belum menemukan tutorial yang anda inginkan atau sekedar  mau diskusi, silahkan kontak kami via e-mail untuk request tutorial keinginan anda pada kami.
Tutorial di prothelon.com memang cukup lengkap, tetapi ada satu kelemahannya, kamu gak bisa langsung praktekin secara online. Nah kalau kamu gak puas cuman baca-baca tutorial doang, Saya sarankan coba belajar PHP, HTML dan MySQL sambil praktek biar lebih paham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar